Thursday, January 25, 2018

DAY 11 TRIP JAPAN

hontou ni tanoshikatta

Perlahan bola ini mulai terbangun, hangatnya bongkahan kecil ini membuat saya ingin terus menetap di secuil box yang dapat memberikan kehangatan ini.

Mikata, 11 Februari 2017

[VIDEO] Gambaran ketika kita disana

Selelah kita semua bangun, akhirnya kitapun lanjut buat sarapan gan, karena sisa mie instan kita masih cukup banyak akhirnya kita putusin makan semua sisa mie instan yang ada pagi itu bareng-bareng.

ngasai riyen sak durunge masak gan hahaaah
tomo masak indomie xD

siap dimasak gan hahaaah

Sehabis breakfast dan mandi kitapun jalan-jalan keluar buat nge explore mikata sekalian ngeprin tiket bus buat keberangkatan ke Osaka. Karena waktu itu ane kira bakalan balik lagi ke Apartemen jadi kitapun gak bawa kamera dll, cuman bawa tas yang isinya kertas kertas sama pasport wkwkw.

Akhirnya kitapun keluar ke taman sebelah sambil lihat-lihat dan muterin kantor tempat temen ane kerja. Kek gini gan pemandangan di sekitar kota Mikata.

kampus di Mikata gan
jalan masuk ke kampus
patung di sekitar kampus
Karena saat ane kesana sedang ada ujian jadi kitapun sama satpam nya tidak boleh masuk, dan akhirnya pun kita lanjut pergi ke taman di sekitar mikata. Waktu itu pas ada syuting di pinggir jalan gan. Sama taman disini rame banget anak-anak kecil gan hahaah.

jalan-jalan pagi di Mikata
tuh gan lagi pada syuting kek nya
tamanya asik gan, desainya tamannya juga bagus
semangat adik-adik latihan baseball nya hahaaah
Sakura yang mulai bermekaran di Mikata
Sakura ga saku koto de ~
jalan-jalan yang kita sempet lewatin, sempit tapi bagus ahahaah

neeeh warung laris banget :O
Setelah puas dengan Kota ini kitapun pergi ke Shibuya gan waktu itu buat nemuin temen kami lagi, Karena tomo ini juga sudah kenal dengan orang yang mau ane temuin, jadi yang nge kontak orangnya si Tomo buat ketemuan. Akhirnya kitapun ketemu di dalem salah satu mall besar yang ada di Shibuya yang dimana dari mall tersebut kita bisa ngeliat Scramble Cross dari atas bangunan tersebut. Dan setelah itu kita keluar buat ngeliat si Patung Hachiko yang terkenal banget tuh gan, waktu itu banyak banget yang foto-foto disana *walah pada ngantri foto sama patung anjing* ahahaaah.

wah rame banget gan, untung pada tertib wuakaka

Patung hachiko di Jepang
Kemudian kita lanjut jalan ke sekitar Shibuya. Eh ternyata gak disangka-sangka disana pas ada event gratis yang ngasih makan gratis huahahaha waaaah pas banget neeh paginya soalnya cuman makan mie instan hahaah. Di event tersebut selain dikasih makan gratis kita juga dikasih papan kayu yang akan ditulis permohonan kita dan di gantungkan di tempat tersebut. Lumayan tuuuh biasanya kalo bayar bisa 500 yen an gantungin permohonan di kuil-kuil.
mantep neeeh event nya hahaaah
semoga bisa kesini lagi hahaaah
permohonan yang sudah di gantungkan oleh orang-orang
Kanako, Tomo Arigatooooou

Setelah puas di event tersebut kita nyari spot tuh buat makanan yang sudah dikasih tuh event mantaplah. Beberapa menit setelah makanan dihabiskan, kita jalan kaki ke Yoyogi Kouen | Taman Yoyogi, buset tempat ini enak banget buat nongkrong, buat menyalurkan bakat, buat latian, buat apapun yang kalian suka lah wuakakaka, Banyak banget orang disini gan ada yang Bawa pet-pet nya ada yang lagi latian dance, ada yang lagi Hanami [ *waktu itu sakura udah mekar walaupun sedikit ] ada yang lagi nyanyi, dan laen-laen laaaah. Kalo kalian maen ke jepang mending mampir ke neeeh Taman, kalo bisa pas weekend di pagi hari atau sore hari.

moto sekitar sambil jalan, ati-ati gan jangan sampe kepisah kalo jalan disini
Huaahhahaa datar xD
Yoyogi Kouen | Yoyogi Park
banyak gagak juga gan disini gak kalah sama Yamagata gagak nya wuakakak
kolam di sekitar taman, lebih bagus lagi kalo ada bunya / daunnya ~
banyak anak-anak yang maen gelembung
ada anak lagi COSPLAY jadi sapi :3
Tomopun ikut main gelembung wuukakaka *pro
kanako juga pro hahahaah
Akhirnya bisa hanami walaupun belum seutuhnya mekar wuakakak *one of my dreams came true*
Cheeeeseee
ada juga yang lagi perform gan hahaah
Aslinya masih belum puas di Yoyogi Park ini tapi waktu sudah memaksa kami buat pergi ke tempat lain, selanjutnya kita pun lanjut jalan kaki ke Harajuku ga, kota yang orang-orangnya pada gondrong-gondrong dan modis-modis dandannya huahahaha.
ruame banget gan disini hahaha
Langit hari itupun sangat mendukung
wuaaah cewek semua isinya nih Harajuku gan hahaah, mampir gan
warung ini juga laris banget gan
Setelah jalan beberapa jam disini sampe sekitar jam 19:00 an kitapun mutusin buat balik karena kita malam jam 23:00 an  masih harus naik bus malam lagi ke Osaka jadi kitapun pisah sama Kanako di Stasiun.

Ketika sudah sampe di Mikata kitapun mampir diwarung buat ngisi perut sebelum memasuki bus malam yang gak bakalan mampir-mampir kek bus siang. Kitapun akhirnya mampir di warung yang lumayan agak murah waktu itu.

sekitar 300 yen an neeh gan lumyn bisa daapet nasi heheeeh

Setelah itupun kita mandi, dan berangkat lagi ke Shinjuku, dan kitapun pisah dengan tomo di Stasiun, gak lama kemudian kita disuruh untuk memasuki bus, bus malam ini cukup berbeda, tempat duduk laki-laki dan perempuan disini di pisah. Akhirnya setelah jala kali seharian ane bisa intirahat walaupun cuman didalem bus.

Cerita selanjutnyapun akan ane upload di Day 12.