Friday, January 19, 2018

Pantai Jungwok Yogyakarta

Indahnya pemandangan malam di pantai Jungwok Yogyakarta | Jungwok Beach Yogyakarta

Yogyakarta memang memiliki banyak pantai, dan pantai-pantai tersebut memang memiliki keunikan atau ciri khas masing-masing. Kali ini saya  dan teman-teman saya mencoba mengexplore keindahan salah satu pantai yang terletak di Gunung Kidul yang nama dari pantai tersebut adalah "Jungwok". Saya sendiri juga tidak tau kenapa pantai ini dinamai dengan nama Pantai Jungwok, mungkin nanti bisa menjadi pertanyaan kepada warga sekitar kenapa Pantai tersebut dinamai "Jungwok".

Waktu saya kesini dengan beberapa teman saya untuk menghilangkan stress akibat soal-soal UAS yang sulit terangkau atau sukar hahahaah. Akhirnya setelah berperang dengan berlembar-lembar soalpun kita memutuskan untuk berwisata ke Pantai Jungwok.

Penamandangan dipantai ini masih asri, masih banyak pepohonan yang mengitari, hijaunya alam dan birunya laut yang saling bersingkronisasipun membuat tempat ini terasa "apik".Karena dari Pantai Jungwok ini sunrise nya cukup bagus untuk dikatakan "indah" maka tidaklah salah jika pantai ini kerap digunakan untuk "ngeacamp". Tidak hanya sunrise saja yang indah dari pantai ini, jika cuaca sedang bersahabat kita juga dapat melihat bintang-bintang  atau milky way dilangan denagan jelas.

Berikut adalah foto-foto yang sempat saya abadikan di Pantai Jungwok :


Bukit yang ada di Pantai Jungwok
green and blue
pemandangan dari bukit
persiapan mendirikan tenda
sebentar lagi jadi hahaaah
pasir dan alunan air di Pantai Jungwok
panorama pantai jungwok
mengabadikan momen
ketika malam tiba dan bintang-bintang bermunculan | long exposure
suasana pagi dari dalam tenda
tetangga sehoby



1 comment:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA