Tuesday, March 27, 2018

Taman Bunga Matahari Yogyakarta


Taman Bunga Matahari Yogyakarta

Waaaah akhirnya ada taman bunga matahari juga di Jogja, dari 2015 lalu jujur saya sangat ingin sekali mengunjugi taman bunga matahari, setalah gagal melihat taman bunga matahari di Tendo, Yamagata tahun 2015 lalu, akhirnya di tahun 2018 ini saya bisa mengunjungi taman bunga matahari di Yogyakarta. 

Taman bunga matahari ini terletak di sepanjang jalan samas. Dan untuk masuk di taman bunga matahari ini di patok dengan harga Rp. 5.000 dan parkir Rp. 2.000 , dan jika kalian ingin memetik dan membawa pulang bunga matahari tersebut kalian juga akan di kenakan biaya Rp 10.000.

Tak heran jika banyak wisatawan yang ingin datang dan mengabadikan momen bahagia bersama bungan nan indah di sepanjang jalan samas tersebut. Untuk yang suka fotografi mungkin kalian juga bisa datang ke tempat ini untuk mengambil momen bersama cerahnya matahari bertangkai tersebut. 

Saat saya mengunjungi tempat ini sayang sekali beberapa bunga matahari sudah ada yang mulai layu dan ada beberapa yang sudah mati, mungkin karena efek hujan yang terus menerut terjadi di bulan Maret ini. Berikut adalah beberapa foto yang sempat saya abadikan.

Blue Sky and Green Field

Yuup, youre so bright

Sun Flowers



0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA