Sunday, April 15, 2018

Birunya Pantai Gesing Gunung Kidul

Pantai Gesing Gunung Kidul
Kali ini saya dan beberapa teman saya sempat melakukan pemotretan di Birunya pantai yang masih asri ini. Pantai ini terletak di Panjolo Mulyo, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Gunung Kidul. Pantai ini menurut saya mempunyai aromanya tersendiri mulai dari pasir putihnya, ombak sepoi-sepoi yang perlahan menghampiri, dan birunya samudra dan hijaunya alam yang menghiasi sekitar.

Heningnya laut di Pantai Gesing
Untuk pergi ke pantai ini kita menempuh peralanan sekitar satu setengah jam dari Yogyakarta melalui jalan Imogiri. Pantai ini juga sangat cocok dijadikan tempat rekreasi, karena pemandangan yang tidak kalah menarik dengan pantai-pantai lain yang ada di Yogyakarta. Di tempat ini juga sudah tersedia beberapa tempat berteduh dan beberapa warung di sekitar Pantai Gesing.

Tidak perlu kawatir kepanasan gan, sudah ada tempat buat teduhan heheheh
Tidak perlu kawatir jika anda kehausan, Sudah ada Es Klapa Muda yang siap menunggu heheeh
Panas-panas gini Es Klapa Muda emang paling cocok heheeeh

Pantai Gesing ini juga terkenal sebagai spot untuk memancing atau mencari ikan, jadi tidak kaget jika kalian mengunjungi pantai ini terdapat beberapa pemancing ataupun penjaring dan banyak kapal dipinggir pantai.

Kapal yang melesat untuk mencari ikan

Yuuuk bagi kalian yang suka fotografi, suka jalan-jalan, ataupun itu, kunjungi juga pantai yang satu ini. Yakin gak kalah bagus dengan pantai-pantai yang ada di Gunung Kidul lainnya.

Jalan setapak yang akan mengantar kalian untuk melihat alam sekitar
Terik matahari yang menerobos rongga pohon
Tempat ini juga enak buat nongkrong sambil memandang birunya Laut

5 comments:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA