Sunday, January 21, 2018

DAY 10 TRIP JAPAN


AKB48 Cafe & Shop
Berputarnya bulatan hitam itu terus membawa kami melewati berbagai kota, hingga butiran putih itupun sudah tak terlihat lagi.


Shinjuku, 10 Februari 2017


Akhirnya setelah melewati beberapa kota busnya nyampe di terminal juga gan, kita nyampe sekitar jam 05:00 an pagi, karena masih pagi banget, bingung mau kemana, dan ditambah udara waktu itu sangat dingin alhasil kita istirahat di lobby tempat nungguin bus, untungnya pas itu ada tempat duduk kosong jadi gak keliatan kek gembel wkwkww, karena banyak yang duduk dilesehan juga waktu itu.

Karena sepagi itu belom ada warung buka, tetapi kondisi perut sudah minta untuk di isi alhasil kita jajan Onigiri di Terminal gan,  harga tokyo sekitar 200 yen an kek nya waktu itu. Mau gimana lagi yang paling buat kenyang waktu itu cuman Onigiri dari pada ceminal lain hahahah.

breakfast dulu gan hahahaah

Alhasil ane cuman makan satu onigiri dan berharap punya energi buat ngegendong tas ane wuakakak, Tadinya kita sempet mikir mau nitipin tas kita di loker, tapi karena harganya cukup mahal dan harus kembali lagi ke terminal buat ambil barang lagi kalo seumpama dititipin hahaaah, alhasil kita bawa aja daaaah tuh tas walaupun agak berat xD

harga tergantung ukuran loker gan, dan dihitung per 2 jam :v

Ketika kreta-kreta sudah mulai beroprasi dan matahari juga udah muncul, kita pun langsung pindah lokasi ke stasiun Shinjuku buat jalan-jalan di Akihabara heheeeh kota nya para Anak Anime neeeh gan hahaaah. Langsung aja daaah beli tiket ke  Akihabara disini tetep kita pake GPS gan kalo kaga bisa nyasar pas naek kreta hahaaah.

Lets Go Akihabara
Akhirnya setelah beberapa menit kemudian ane nyampe neeeh ke akihabara, karena capek dan ngantuk masih kerasa alhasil kita mutusin untuk istirahat dan naroh bentar barang-barang kita  di deket Stasiun Akihabara gan.

banyak burung gan dan kalo di sini kaga ada yang pelihara hahaah *sono gan tangkep buat keplek an :v* wkwkw

Akihabaraaaaaaaaaa ~
tutututututututtu~ *ngundang manuk*
Seletah selonjoran sekitar setengah jam akhirnya kita mutusin buat jalan lagi, nyari tempat makan sekalian cari tempat teduhan dari angin-angin Tokyo :v , Akhirnya ane survey sambil muterin Akiharaba sekitar 1 jam an buat cari makanan yang emang bener-bener cocok sama dompet kita.

Alhasil kita balik ke toko yang ketiga kita liat di sekitar Akihabara tersebut gan, dan harga di warung itu yang paling murah sekitar 300 yen an lah waktu itu, kalo dibanding warung-warung yang laen harganya udah di kisaran 600yen an gan.

Kitapun pesen makanan, karena temen ane salah baca kanji atau apa al hasil kita malah dapat mie yang dingin bukan mie yang anget *wasssseeeeem* tapi mau gimana lagi udah terlanjur bayar dan pesen, langsung sikat aja lah yang namanya laper apa-apa jadi enak :v

disini semuanya pake kupon gan, jadi beli kupon dulu baru nunggu makanan dianter
soba dingin *not recomended :v* wwkw
saking dinginnya, waifupun jadi penghangatnya wkwkwkwkw
Kemudian setelah tenaga terisi, kitapun jalan-jalan kesekitar Akihabara, yang kita cari pertamakali disini adalah Book Off wkwkwkwkw karena barang nya murah-murah bikin mlongo, ane sama si Gilar gantian masuk nya karena yang satu jagain tas yang satu milih barang wkwkw

Karena tergiur dengan beberapa CD laruku anepun borong waktu itu gan heheeeh, lumyan murah soalnya walaupun second, tapi barang second disini gak diragunakan kok gan sudah di seleksi dulu yang layak jual sama engga.

Setelah puas dengan barang yang kita beli, kitapun gak lupa mampir di AKB48 CAFE & SHOP, disekitar sana ternyata ada banyak wibs-wibs level Jepang yang lagi nari-nari gan *ane kaga sempet foto*. Ane cuekin aja tuuuh yang lagi nari-nari wwkwkwk lanjut masuk ke tuh warung AKB48, setelah muter-muter beberapa menit alhasil ane kaga bawa apa-apa dari tuh warung karena Harganya mahal semua gan buat ane, 1 gantulan kunci seharga makan 3 kali di jepang :v.

AKB48 Cafe and Shop
karena diluar uranya cukup dingin, alhasil kita berdiri beberapa menit

Kamipun lanjut berkeliling lagi untuk menghabiskan waktu sampe sore, karena sorenya kita harus pergi ke tempat teman kami yang ada di Mikata.

around akihabara
AKIHABARA
gilar in action
pengen ke maid cafe nya wkwkw :v
Setelah agak sorean kita pergi ke stasiun dan sekitar jam 17:00 kitapun cari kereta jurusan Mikata. Sekitar jam 18:00 pun temen kita njemput dan nyuruh ke apartemen nya dulu buat naroh barang-barang kita.

Setelah itu kita makan di Izakaya terdekat gan heheheeeeh, disana gak pernah sepi gan katanya, karena deket dengan kantor-kantor jadi banyak orang-orang yang habis pulang kerja mampir buat makan di warung ini gan.

tomo iro iro arigatou~
oishiisoooooou
ini gan lagi pada ngerasani bosnya wuakakaka
Setelah ditempat ini kitapun muter-muter di sekitar kota ini, karena Mikata ini emang daerag yang pojok jadi ya, suasanya agak sepi, gak serame Sendai atau Shinjukulah wuakakak. Karena udah bingung mau kemana lagi kitapun diajakin di tempat karaukean gan, dan kalo karaukean disini dapat minum yang dapat ambil sepuasnya. *kalo ada anak kos bisa buat nyetok tuuuh lumayan fanta gan wkwkw*

mechaa tanoshikatta yooo, arigatouna

Dan akhirnya setelah itu kita pun balik, dan langsung ambruk di Kotatsu apartemennya si Tomo wkwkwkw Oyasumi minna ~


Next ceita sepertia biasa ane update di Day 11

TERIMAKASIH

1 comment:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA