Sunday, January 14, 2018

DAY 7 TRIP JAPAN

minna arigatou ~

Pagi ini terasa begitu dingin dari biasanya, butiran putih yang terus berjatuhan tiada henti itu membuat pemandangan terlihat seperti pegunungan kecil yang berwarna putih. Dari jendela kecil di sudut penginapan itu butiran-butiran kecil terlihat terus-menerus menghalangi kita untuk pergi meninggalkan penginapan. 


Tsuruoka, 07 Februari 2017


Di hari kedua di tsuruoka, dipagi hari kami masih dibangunkan oleh bunyi dering dari ponsel tiap orang. Setelah menunaikan kejawiban berjamaah dipagi hari, Deny pun ngebuatin masakan lagi neh buat kita gan heheeeh, di hari kedua ini menu makanannya mie gan kaga taudah nama nya apa, karena emang masakan nya dioplos dengan bumbu yang ada.

mie oplos gan
Sekitar jam 08:30 an kitapun ngemasin barang-barang untuk dititpin ke tempat cew yang kemarin ngajakin muter-muter seharian, karena sebelum pulang ane pingin pergi ke Book Off  (*barang" murah atau barang second) yang ada di tsuruoka jadi ane mampirin bentar tuh barang bawaan ane di tempat nya mba Rosa. 

saljunya lebat banget gan anginnya juga kenceng

Disela-sela perjalanan yang sedikit terhalang oleh angin dan badai yang dengan riang gembira menari di sekitar kita, yang ngebuat tas ane sedikit terdorong kesana-kemari. Pas banget neeh di Deny motoin moment yang kek gini.

cheese
Setelah jalan beberapa menit sampe juga neeh di apartemen penginepan nya mba Rosa heheeeh, kami nitipin barang samabil ngopi-ngopi sama ngeteh bentar buat ngangetin badan setelah diterjang badai salju dijalan.

Seteleh beberapa menit istirahat kitapun lanjut jalan lagi ke Book Off nya tsuruoka gan, dari apartemen jarak nya sekitar 15 menit an kalo jalan kaki gan heheeeh. Setelah saljunya udah mulaiberhenti turun, kitapun langsung tancap gas ke Book Off gan.

iphone murah gan heheeh
Setelah beberapa menit jalan kaki akhirnya nyampe juga neeeh di Book Off ane sama temen ane Gilar langsung lari kesana kemari gan ngiliat barang yang super duper murah hahahaaah xD. Kami pun sampe ngabisin berjam-jam buat nentuin barang apa yang pengen kami beli, akhirnya ane mutusin buat beli camera digital fuji film yang harganya sekitar 1870yen an atau sekitar 200 ribu. 

Setelah memborong berberapa barang dari book off, kitapun balik lagi ke tempat mba Rosa buat ambil tas dan pergi ke halte bus buat balik lagi ke Yamagata shi. Gak nyangka ternyata temen-temen ane pada ngantarin sampe halte bus kantoushita laaah wkwkwkw matur nuwun ya semua x)). Kemudian si Bening yang kemarin part time di warung Okonomiyaki pun nyusulin gan dengan pakaian robot cop pelindung dari dingin nya badai salju di Tsuruoka hahahahaah :p xD.

dobel-dobel klambimu ning
makasih semuanya :))
Setalah nungguin sekitar 30 menitpun bus dari jurusan Tsuruoka - Yamagata pun tiba. kami pun langsung naik dan mengulungkan tiket PP yang sudah kami beli di hari keberangkatan. Akhirnya kitapun bisa menghabiskan 2 jam untuk duduk bersantai di bus dengan makan kue dan baca-baca novel.

nuwun ya ning heheeeh
pemandangan dari dalam bus gan
Setelah sekitar 2 jam terlewati, akhirnya kamipun nyampe di Yamagata-shi sekitar jam 16:30 an gan. Temen ane Hina dan Kenta pun udah nungguin di halte gan, naaah pas turun dari bus, ada cew ngejar ane gan, ternyata HP ane tadi jatuh di dalem bus dan langsung di kembali in *langsung ngucapin arigatou arigatou neeeh ane sama tuh cew*. Dan karena emang belum jauh dari halte pemberhentian bus, tuh cew langsung balik naik ke bus lagi.

Anepun langsung jalan menuju apartemen penginepan si Kenta buat naroh barang dan dilanjut cari warung buat nongkrong sambil nongkrong gan.

Kenta Arigatoooou ~
Hina mo arigatooou ~

Niku niku nikuuu *daging daging daging*

Setelah makan dan ngobrol sampe berlarut-larut malem, kamipun balek ke penginepan si Kenta gan, tapi sebelumnya kita pisah dengan Hina dijalan. 

Setelah sampe penginepan, karena kondisi udah gak memungkinkan buat bergadang kamipun langsung pada terkapar di bawah Kotatsu gan. heheheeeeh Oyasuminasaaaaaaaaaaaaaai ~

Cerita selanjutnya akan ane lanjut di Day 8 gan x))

TERIMAKASIH

0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA