Monday, January 15, 2018

DAY 8 TRIP JAPAN


minna ohisashiburi genki de naniyori ~
Kristal putih pada hari masih saja berguguran dari dari birunya langit yang telah memudar sehingga menodai kain-kain yang kami kenakan. Sajak dari alunan angin yang masih saja menari-nari seakan menemani setiap langkah perjalanan yang kami lakukan di pagi itu.

Yamagata-shi, 08 Februari 2017

Karena temen kami Kenta pada pagi itu ada acara untuk wawancara kerja di Kampusnya, sehingga kami bangun lebih awal untuk meningalkan apartemen yang kami inapi ini, tapi sebelum kami pergi ke kampus teman kami membuatkan masakan berupa sup *miso siru* untuk menghangatkan tubuh. 

ganbatte kenta
Setelah persiapan selesai, kamipun langsung berangkat ke Kampus bersama, karena jarak apartemen dan kampus cukup dekat, kamipun hanya menghabiskan waktu sekitar 5menit untuk mencapai kampus Yamagata gan. Kemudian ane pisah di perpustakaan, karena saat itu temen ane sedang persiapan buat wawancara. 

Kemudian pas ane muterin kampus, ternyata ketemu Hide yang sebelumnya nganter ane di terminal buat tujuan Yamagata - Tsuruoka. Kamipun diajakain keliling ruangan sekitar, buat liat kek gimana kampus IT disana hheeheeeh.

wah ada jurusan ane ternyata hahahaah *jyohou network center"
lagi pada ngoding pa an toooh ? :O
kebanyakan pada pake fujitsu gan disana
gedung pertemuan mahasiswa baru di Yamagata University
area sekitar Yamagata University yang mulai tertimbun derasnya salju wkwkwkw xD

Malah ada tour guide nya di Universitas neeh hahahaah, langsung ane lanjut keluar gan, karena jam 10:00 an ane ada janji buat makan bareng di Kantin dengan temen ane Saki. Kemudian ane langsung turun dan pindah ke kantin. Ternyata temen ane si Hide sudah kenal juga sama si Saki, jadi ngobrolnya langsung ngalir gan heheeeh, sehabis makan Saki pun telephone temen ane si Tatsuya, ngabarin kalo ane lagi ada di Yamagata, heheeeh akhirnya mereka datengin gan walaupun gak lama, yang penting bisa ngabisin waktu buat ngobrol dan bernostalgia itu menurut ane sudah lebih dari cukup heheheeeh x)).

oishi desune ~
sukoshi dake demo aete yokatta ~
Yamagata University
Kemudian karena, masing-masing dari temen kami ada jadwal kuliah kamipun pisah, tetapi teman kami si Hide malah menyarankan kami untuk mengikuti kelas matematika yang sedang dilaksanakan saat itu hahahaah xD *gregeet gan kagak ngerti sama sekali waktu dikelas* ane sama gi Gilar cuman mlongo sambil ngedengerin dosen yang lagi ngejelasin rumus-rumus hahahaaah.

waktu pelajaran matematika berlangsung *ane duduk dipaling belakang gan hahaah*

Setelah matakuliah matematika ini selesai temen ane pun ngajakin ke Bunshokan, yaitu salah satu tempat yang pernah jadi scene di film Rurouni Kenshin heheheeeh, bangunan nya bagus gan kek bangunan ala-ala Eropa hahaaah.

jalan menuju bunshokan
bangunan yang ada dibelakang ane gan
bulan yang masih belum sempurna di hari itu
Karena tempat itu rame banget gan biasanya kalo sore, sering digunain buat olah raga orang-orang tua / lansia dan sering dijadikan tempat untuk ngajakin hewan peliaraan bermain. Naaah pas ane mau photo-photo ada anjing yang tiba-tiba nyamperin dan duduk di depan ane gan hahahaah, yaudah saat itu juga ane ngobrol banyak sama nenek-nenek yang lagi bawa tuh anjing heheeeeh. *seru kok gan ngobrol sama orang tua disana bisa berbagi pengalaman sama menggali informasi juga xD*

wan chaaaan ~
waktu  ngobrolin neh tempat

waktu ane photo seblum tuh anjing dateng wwkwkwkw
makasih hide udah motoin x))
Kemudian setelah puas foto-foto di Bunshokan ane pun lanjut balik lagi ke kampus karena si Kenta sudah ngabarin kalo urusan wawancara nya sudah selesai. Tapi sebelum kita balik ke kampus kami mampir ke kombini buat beli tiket bus yang buat balik ke Tokyo heheheeh, kami dapet tiket bus seharga 2000 yen dari sendai, karena emang bukan weekend jadi harga bus dapet yang murah.

otsukare sama deshita ~

Setelah itu si Kenta ngajakin muter-muter di daerah sekitar Yamagata, pertama kita diajakin ke toko Buku karena sebelumnya ane pengen cari novel, tapi karena gak ketemu yaudah kita lanjut jalan lagi.

novel novel novel

Lalu si kenta ini ngajakin kami buat maen bowling, sebelumnya ane belum pernah maen ginian di Indo wkwkwkww masih newbie jadinya cuman asal-asalan dan hasilnyapun Kalah wkwkwkwk.

cuplikan video waktu bowling gan ahahaaah


Kenta iro iro arigatou
Setelah bowling kita pun mampir sebentar ke super market yang ada di lantai 1 mall buat beli bahan makanan buat kemudian hari, btw ini tempat bowling nya ada didalam mall dilantai paling atas kalo gak salah ahahaah.

Sampe di apartemen si Kenta, karena beberapa Indomie yang kami bawa masi sisa lumayan banyak alhasil sebelum tidur kita pesta indomie dengan berbagai rasa hahahaaah xD

buat indomie dulu gan hahaaah
gegera ada barang-barang kita, ruangan jadi agak berantakan haahaah xD

Karena di hari selanjutnya ane masih ada janji dengan beberapa temen, ane pun langsung nyungsep tidur dibawah kotatsu dengan meja yang sudah dibereskan sebelumnya heheeheeeh, oyasumi ~


Cerita selanjutnya akan ane upload di Day 09, tunggu yaaa gan heheeeh

TERIMAKASIH


0 komentar:

Post a Comment

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA